LCD Text Generator at TextSpace.net
SELAMAT DATANG DI Blog MAN Marioriawa ~ Contact Person a/n SAHRUL DJAMUDDIN ~ Flexy: (0411)-2671979 ~ AS: 085242218169 Bilamana ada informasi atau berita untuk dipostingkan atau dipasang di Blog Kami ~ والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته WELCOME 2 BLOGx MAN MARIORIAWA ~ Kepala Sekolah Dra. Sinar ~ Contact Person QAHLIEL Entertainment & C-@rt Infotainment -> والسلام

Kamis, 25 Februari 2010

Ekspedisi 28 Juni 2009

Pada hari Ahad tanggal 28 Juni 2009 kami dari tim SPAMMAR (Siswa-Siswi Pecinta Alam MAN Marioriawa) telah mengadakan kunjungan ke daerah Air Terjun Tujuh Bidadari Sarasae, Kajuara Desa BuluE dengan berbekal pengalaman yang telah didapat beberapa dasa wulan yang lalu.


Adapun tim yang sempat diberangkatkan dari MAN Marioriawa adalah berkisar 22 orang dimana terdiri dari 16 siswa ditambah 5 pembina damping (2 pembina cewek dan 3 pembina cowok) dan 1 orang tamu dari Makassar (It's Me).

Dalam penjelajahan ini kami juga membawa cukup banyak perbekalan untuk makan di sana dan sempat kami kesasar dalam pematangan sawah karena maklum sudah lama tidak pernah kesana dan ditambah dengan wacana dari tim SPAMMAR bahwa mereka mau menelusuri sungai hingga ke Arjun 7 Bidadari Sarasae.

Dan setelah kami tiba di sana kamipun sempat mandi-mandi dan menjelajah sekitar alam tersebut dan mengabadikan moment dan saat-saat kami berada di situ dengan menangkap gambar alias foto dan merekam alias shooting dengan DigCam yang sangat sederhana dan peralatan murah tersebut. Tapi alhamdulillah kami bisa memanfaatkan alat tersebut untuk mempublikasikannya lewat internet atau jaringan kabel baik lewat komputer, laptop maupun lewat HP (Hand Phone).

para kesatria SPAMMAR (Knights And A Warior)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar