LCD Text Generator at TextSpace.net
SELAMAT DATANG DI Blog MAN Marioriawa ~ Contact Person a/n SAHRUL DJAMUDDIN ~ Flexy: (0411)-2671979 ~ AS: 085242218169 Bilamana ada informasi atau berita untuk dipostingkan atau dipasang di Blog Kami ~ والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته WELCOME 2 BLOGx MAN MARIORIAWA ~ Kepala Sekolah Dra. Sinar ~ Contact Person QAHLIEL Entertainment & C-@rt Infotainment -> والسلام

Kamis, 04 Maret 2010

26 JULI 2009



This time, this night...
I am again alone 2 the remembrance to my birthday party...
N I don't know, why this night must be alone...
Maybe this time I must to introspection my self...
that my age increasingly decrease...
n Praise be to Allah
coz .... I still given have prosperity with freshness n health...




Di saat malam ini...
Saya lagi sendirian memperingati hari ULTAH-Q...
Dan Saya tidak tau kenapa malam ini harus saya menyendiri...
Mungkin saat ini saya harus introspeksi diri...
bahwa usia aQ makin berkurang...
dan Syukur Alhamdulillah
sebab... Saya masih diberikan kesejahteraan serta kebugaran dan kesehatan...



Sabtu, 25 Juli 2009

1 komentar:

  1. Hidup itu indah namun penuh dengan lika liku pertaruhan cinta

    BalasHapus